Aktifis Karang Taruna: Kalau Bisa, Tiap Hari Bobby ke Kebun Binatang Medan Zoo

Aktivis karang taruna medan

topmetro.news – Aktifis pemuda, Zultaufik Malik Nasution, yang juga mantan Ketua Karang Taruna Kota Medan meminta warga Medan untuk tidak berburuk sangka dengan kedatangan Bobby Nasution dalam pembukaan Kebun Binatang Medan Zoo atau Kebun Binatang Medan beberapa hari lalu.

“Kita sebaiknya berbaik sangka. Mungkin saja undangan menghadiri pembukaan Medan Zoo yang dilakukan Putrama itu bertujuan agar Kebun Binatang itu ramai dikunjungi. Bisa saja kan, karena menantu Presiden ada di situ maka banyak pengunjung yang mau datang ke Kebun Binatang Medan. Selain untuk melihat binatang yang ada juga melihat dari dekat bagaimana sosok Bobby yang mau jadi calon walikota,” kata Zultaufik Malik.

Strategi Medan Zoo

Untuk itu ia meminta kunjungan tersebut tidak usah dipolemikkan. Ia meminta publik melihat itu sebagai strategi pemasaran Kebun Binatang Medan Zoo yang tengah dilakukan Putrama Alkhairi.

Oleh karenanya, Zultaufik Malik melihat tidak ada unsur politis terhadap kehadiran Bobby di pembukaan Kebun Binatang Medan Zoo.

“Malah kalau bisa setiap hari saja Bobby berkunjung ke situ. Bisa saja karena itu Kebun Binatang Medan Zoo ramai dikunjungi warga baik dari Medan bahkan luar kota karena ada Bobby di situ,” ucapnya.

Ia pun menyarankan Dewan Pengawas PD Pembangunan tidak mempersoalkan kunjungan Bobby tersebut. “Sebaliknya Dirut PD Pembangunan justeru diberi apresiasi atas terobosan barunya itu,” tutup aktifis Karang Taruna Medan ini

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment